Bintek Penulisan Berita untuk Pengelola Website OPD Pemprov Banten

Bintek Penulisan Berita untuk Pengelola Website OPD Pemprov Banten
Narasumber Iman Nur Rosyadi pada saat Bintek sedang menelaah penulisan berita yang dibuat petugas web DKP Banten

Tehnik membuat berita ternyata harus diasah, agar kita terampil seperti saat sedang belajar bersepeda. kutipan tersebut di sampaikan, oleh salah satu narasumber Bapak Iman Nur Rosyadi pada acara bintek penulisan berita untuk pengelola website OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemprov Banten.

Pembukaan acara yang dihadiri oleh Eneng Nurcahyati Kepala Dinas Kominfo Banten dan berlokasi di Aula Auditorium Dinas PUPR Banten pada tanggal 23 juni 2022, diharapkan untuk meningkatkan kompetensi aparatur pemerintahan dalam hal penyajian berita dan informasi terkait penyampaian kinerja di masing-masing OPD Pemprov Banten.

keterkaitan dengan acara tersebut, DKP provinsi Banten berpartisipasi dengan menugaskan salah satu petugas pengelola websitenya. Pada rangkaian acara tersebut selain menerima materi, peserta juga diuji praktek langsung mengenai tata cara membuat press release yang menarik untuk dibaca dan banyak traffic ke website yang dikelola. terkait agar pengelola website OPD Banten mengetahui tips dan trick banyak traffick ke website, dihadirkan narasumber ahli SEO (Search Engine Optimizer) Agung Yulinato Wibowo.