• Tuesday, 23 May 2017
  • Sub Bagian Tata Usaha


    1. menyusun rencana kerja Sub Bagian Tata Usaha;
    2. menyusun perencanaan program, evaluasi dan pelaporan Balai;
    3. melaksanakan administrasi pengelolaan kepegawaian Balai berdasarkan sistem administrasi kepegawaian;
    4. melaksanakan pengelolaan data dan informasi kehumasan Balai;
    5. melaksanakan pengelolaan surat menyurat dan kearsipan Balai;
    6. melaksanakan pengelolaan perlengkapan dan inventaris barang/aset Balai;
    7. melaksanakan adminstrasi umum dan administrasi keuangan Balai;
    8. melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dalam pelaksanaan tugas;
    9. melaporkan pelaksanaan tugas pokok ketatausahaan kepada Kepala Balai.

    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Peta


    Statistik Kunjungan


    Kritik dan Saran